Sunday, January 14, 2018

Sukses Reseller Dropship Tas Branded Tanpa Modal

Barang-barang fashion sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang, terutama wanita. Fashion sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari, sehingga menjadi barang yang wajib dibeli. Tak sedikit wanita yang rela menghambur-hamburkan uang demi melengkapi kebutuhan fashionnya. Saking pentingnya, tak sedikit pula para wanita rela terbang jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan barang yang diinginkannya.
Akan tetapi sebagai wanita modern yang cerdas dan bijaksana Anda tidak mesti melakukan pemborosan anggaran untuk belanja fashion, iya kan? Masih banyak cara hemat yang bisa Anda terapkan ketika berbelanja fashion.
dropship tas branded tanpa modal
Reseller Dropship Tas Branded Tanpa Modal

Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda praktekan saat berbelanja barang-barang fashion! Anda juga bisa memanfaat kan tips ini untuk mulai berjualan barang barang tas branded.
  • Bacalah review produk

Belanja produk apapun sebaiknya tidak asal beli. Jajaki produk dengan cara membaca review produknya terlebih dahulu. Hal ini penting untuk memastikan apakah barang tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Lakukan perbandingan

Pandai-pandailah membandingkan produk fashion yang satu dengan lainnya. Biasanya beda merek berbeda pula harganya. Anda bisa memilih yang termurah, namun barangnya sesuai dengan keinginan. Perlu Anda ketahui pula biasanya satu perusahaan dengan merek tertentu menerapkan harga berbeda. Yah, satu merek dengan model yang sama bisa saja dijual dengan harga berbeda karena menerapkan kebijakan segmented. Misalnya, di mall pusat kota dengan pinggiran kota harganya bisa berbeda.
  • Gunakan kartu member

Untuk menjaring para pelanggan, pusat perbelanjaan sudah banyak yang menawarkan kartu member. Biasanya, kartu member ini memberi keuntungan berupa potongan harga dibandingkan berbelanja tanpa kartu member. Namun, Anda harus tetap cerdas.Pastikan apakah barang yang dibeli sesuai dengan harga yang sebenarnya. Terkadang kartu member digunakan hanya untuk mengiming-imingi pelanggannya agar berbelanja lebih banyak.
  • Berburu buy one get one

Setiap akhir pekan, biasanya pusat perbelanjaan selalu menawarkan promo menarik berupa buy one get one. Tentunya promo ini lebih menguntungkan, karena dapat menghemat biaya. Namun, jangan langsung membeli. Pikirkanlah terlebih dahulu, apakah barang free tersebut dibutuhkan atau tidak.
  • Belanja di pusat droship

Khusus untuk barang fashion berupa tas dan sepatu, Anda bisa berbelanja langsung di tempat dropship tas murah. Salah satunya di dropship tas Bandung dan dropship tas Batam. Dua tempat ini merupakan supplier tas murah dropship yang sudah populer dan terpercaya. Beragam tas branded dijual disini dengan harga yang bersahabat dengan kantong masayarakat. Yah, tas branded Emory misalnya. Harganya hanya di atas Rp 200 ribuan saja.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Customer Service kami di
Gratis Join Grup Dropship
CS Herma 
HP/SMS/WA : 082116804100
Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.