Saturday, January 13, 2018

Tas Emory Original, Terbaru dari Batam

Anda mungkin sering mendengar para kaum sosialita masa kini gemar bolak-balik ke luar negeri hanya untuk berburu tas branded. Faktanya, memang demikian. Tas branded sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya di kalangan sosialita, melainkan juga di sebagian besar kalangan wanita modern. So, mereka rela walau harus bolak-balik antar negara bahkan antar benua. Demi mendapatkan tas kesayangan, berapa pun uang yang dikeluarkan tak jadi halangan.
Yang menjadi pertanyaan, apakah tidak ada tas branded di dalam negeri sendiri? Tentu saja ada, walaupun brand-nya masih bisa dihitung jari. Salah satunya tas Emory. Yah, di kalangan penggemar fashion, tas ini sudah populer. Terutama di kota Batam, kota asal kelahirannya. Di sana, tas Emory sudah banyak dijajakan di retail-retail modern. Distribusinya pun sudah ke seluruh Indonesia melalui penjualan online.

Benarkah Emory asli Indonesia? Banyak orang yang menyangka kalau Emory  adalah merek luar negeri. Jika mengutip dari sumber laman aslinya, Emory dibuat oleh para desainer Kota Batam. Hanya saja pabriknya masih di luar negeri. Kedepannya, kemungkinan Emory akan mengembangkan produksinya di dalam negeri. Emory bisa dibilang produk dalam negeri, karena pemiliknya pun asli orang Indonesia.
Saat ini, Emory masih fokus mengembangkan dua produk, tas dan sepatu. Di lini sepatu, Emory belum lama merilis model wedges dengan berbagai pilihan warna menarik. Harganya boleh dibilang sangat terjangkau, dibanderol di atas Rp200 ribuan. Selain itu, model terbaru lainnya berjenis sneaker.
Khusus untuk tas modelnya sudah belasan. Antara lain model Ayudhya yang terlihat lebih elegan. Model Bellinda yang hadir dengan warna-warna beautiful. Model Emory Atlantis yang hadir lebih simpel. Ada pula model Maestro yang dirancang untuk acara-acara formal Anda. Selain itu, model Emory Claire yang memiliki motif unik dan jarang ditemukan alias belum ada yang menyamai motifnya. Tak ketinggalan, tas ransel wanita model Emory Golders. Model ini memiliki desain yang elegan serta dibuat menggunakan bahan yang kuat dan berkualitas, sehingga akan tetap awet meski sering membawa beban berat.
Yang terbaru hadir dengan model Fiesta. Model yang satu ini bisa Anda dapatkan melalui penjualan online di pusat dropship tas Bandung, supplier tas branded murah dropship terbesar di Kota Kembang. Di samping itu, masih banyak model lainnya yang bisa Anda temukan dan Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan fashion Anda.
Untuk informasi lebih jelasnya, tak ada salahnya menghubungi kontak terpercaya dropship tas Bandung, tempatnya dropship tas murah
CS Herma
HP/SMS/WA : 082116804100

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.