Saturday, February 17, 2018

Tas Wanita Batam 2018


Batam merupakan salah satu kota yang di kenal sebagai kota pusat perbelanjaan tas. Di mana banyak sekali tas-tas yang di jual di sana, semua tas dari batam berasal dari beberapa Negara yang mengimport nya langsung ke kota Batam.



Batam juga merupakan kota dengan letak nya yang sangat strategis karena berada di jalur pelayaran internasional yang menjadi tempat nya kapal-kapal besar mampir di sana karena kota batam telah masuk ke dalam zona perdaganagn bebas yang telah di resmikan oleh pemerintah Indonesia. Selain itu kota batam memiliki jarak yang dekat dengan Negara singapura dan juga Malaysia.

Setiap akhir pekan banyak sekali para tulis dari Negara tersebut yang menghabiskan waktu liburan nya dengan mengunjungi kota batam. selain tempat untuk berbelanja, kota batam juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang yang menarik.

Batam terkenal dengan tas wanita nya yang sangat berkualitas khususnya tas model terbaru 2018 yang kini sudah banyak di jual dan di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia.

Tas wanita batam 2018 sangat laris di pasaran karena tas tersebut menjadi incaran banyak orang. Terlebih lagi apabila tas tersebut yang di jual model-model terbaru yang kini tengah di gandrungi oleh anak-anak muda. Tas wanita batam 2018 selalu hadir dengan model-model yang berbeda dan tidak ketinggalan zaman sehingga akan merasa sangat percaya diri ketika memakainya.

Jika ingin berjualan tas tersebut sebaiknya mencari supplier tas yang menjual berbagai macam tas wanita batam. Berbelanja langsung dari supplier nya akan mendapatkan harga yang terjangkau jika di bandingkan dengan membeli tas yang dijual dipasaran.

Salah satu nya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak menjual tas wanita batam dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas wanita batam dapat bergabung dengan supplier Anemone.

Banyak keuntungan yang akan di dapatkan jika bergabung dengan Anemone untuk berjualan tas. Seperti akan mendapatkan harga tas yang terjangkau dan berkualitas serta mendapatkan banyak model-model tas terbaru.



Oleh sebab itu, jika berminat dan tertarik dapat langsung menghubungi cs Anemone yang akan memberikan informasi serta akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak berikut ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.