Thursday, February 22, 2018

Tas Wanita Webe

Tas webe juga merupakan tas yang banyak di sukai oleh semua orang karena memiliki desain yang unik. Tas ini banyak di pakai oleh semua orang. Selain itu berjualan tas webe akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Karena tas webe ialah salah satu tas yang saat ini sedang laris manis di pasaran.




Tas webe adalah salah satu tas wanita  brand asli Indonesia yang mampu bersaing dengan brand tas lain nya yang lebih dulu menguasi pasar dunia. Tas webe asli buatan anak bangsa yang hingga kini masih eksis di dunia fashion.

Meskipun tas brand local Indonesia, tas webe menggunakan material-material yang berkualitas sehingga tas tersebut banyak di sukai oleh semua orang. Di Indonesia sendiri sudah banyak gerai-gerai resmi webe di beberapa pusat perbelanjaan dan mengenai harga nya masih bisa di jangkau.

Tas webe sebenarnya salah satu tas yang sudah lama di produksi sejak tahun 1998 di Semarang.  Nama webe sendiri di ambil dari nama pemilikinya yakni  Wenny dan Budi yang merupakan pasangan suami istri yang memiliki nama lengkap Wenny Sulistiowati Hartono dan Budi Usodo.

Pada awalnya mereka mendirikan perusahaan yang berkonsep home industry pada tahun 1998. Bisnis tas sendiri berawal dari hobi ibu Wenny yang sangat senang mendesain hal-hal yang unik kemudian dari ide tersebut tertuang dengan membuat produk handmade berupa tas dan aksesoris yang memiliki gaya artistic dan fashionable.

Hingga akhirnya perusahaan tersebut menjadi besar dan sudah menjadi perseroan terbatas yakni PT Webe Inter Tirzada yang kemudian di kenal oleh banyak orang hingga kini perusahaan tersebut banyak mengeluarkan tas-tas webe dengan model dan gaya yang semakin modern.

Karena tas webe sangat di gemari oleh semua orang maka tidak sedikit orang yang mulai berbisnis tas wanita webe dengan kembali menjual tas-tas webe berkualitas, banyak sekali supplier yang menjual tas wanita webe.



Salah satunya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpecaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas wanita webe. Selain itu, supplier tas Anemone juga memberikan sistem reseller dan dropship kepada siapa saja yang ingin berjualan tas webe.


Apabila berminat dan ingin bergabung, maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui cs nya yang akan memberikan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.