Friday, February 23, 2018

Tas Wanita Di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu perusahaan daring di Indonesia yang mengusung bisnis model marketplace yang memungkinkan setiap individu, toko kecil maupun brand dapat membuka toko dan juga mengelola toko daring.




Tokopedia telah diluncurkan sejak tahun 2009 dibawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leonitus Alpha Edison.

Tokopedia memiliki program yang mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan guna mendukung usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring. Sejak resmi diluncurkan Tokopedia telah berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat.


Banyak sekali barang-barang kebutuhan yang dijual di Tokopedia salah satunya ialah jenis fashion seperti tas. Banyak model-model tas dari brand ternama sampai local yang dijual di Tokopedia.


Sejak telah resmi muncul banyak sekali orang yang berbelanja di Tokopedia terutama dalam berbelanja tas, karena tas yang dijual sangat berkualitas dan terdiri dari beberapa brand baik local maupun internasional.


Khususnya tas wanita yang banyak sekali dicari yang terdiri atas berbagai jenis model dan juga motif. Oleh sebab itu jika ingin berjualan tas sebaiknya menjual tas wanita Tokopedia.


Karena tas wanita Tokopedia sangat laris manis di pasaran sehingga dalam melakukan pemasaran tidak sulit khususnya dalam mendapatkan konsumen.


Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita Tokopedia salah satunya ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita termasuk tas wanita di Tokopedia.





Selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin berjualan tas dengan menjadi reseller maupun dropship yang bisa dilakukan dengan modal kecil dan bisa juga tanpa modal sekalipun.


Banyak sekali stok tas yang dijual oleh supplier Anemone sehingga tidak perlu takut kehabisan stok. Selain itu banyak sekali keuntungan apabila bergabung dengan Anemone.


Seperti akan mendapatkan harga tas yang terjangkau, semua tas yang berkualitas karena supplier Anemone langsung mendatangkan tas-tas nya dari pabrik atu rumah produksinya dan masih banyak lagi keuntungan yang akan didapatkan.


Oleh sebab itu jika berminat dan tertarik bergabung dengan supplier Anemone bisa bergabung melalui Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati.


Dengan menghubungi nomor kontak Cs Anemone dibawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.