Saturday, February 24, 2018

Tas Wanita Jelly

Jika membahas mengenai tas memang tas tak ada habisnya, selain itu tas jika dibahas lebih jauh memang sangat istemewa meskipun kegunaannya hanya sebagai menyimpan barang-barang, akan tetapi dilihat dari segi fashion tas juga dapat menggambarkan mengenai status orang tersebut.




Seperti halnya tas-tas branded terkenal yang memiliki harga mahal, memakai salah satu tas branded saja sudah cukup memuaskan dan bisa dipandang orang sebagai orang yang berada, terlebih lagi apabila tas tersebut dibuat oleh desainer tas terkenal dalam memakainya akan membuat orng lain beranggapan sebagai orang yang mencintai karya seni tinggi.


Ada banyak sekali macam-macam tas yang ada didunia ini mulai dari tas yang terbuat dari kulit hewan asli, tas hasil daur ulang, tas yang terbuat dengan memanfaatkan kekayaan alam dan lain sebaginya. Salah satunya tas wanita yang terbuat dari bahan jelly.


Tas wanita bahan jelly merupakan bahan yang telah di campur dengan bahan plastic melalui proses kimiawi yang menghasilkan bahan jelly yang lembut.

Sehingga ketika di buat menjadi tas hasilnya tidak terlalu transparan bahkan tidak transparan sama sekali hal itu tentu saja tergantung dari cara membuat bahan nya.

Beberapa orang menyukai tampilan tas bahan jelly ini, dengan berbagai alasan, suka dengan warna yang ditimbulkannya, lebih unik atau lebih mudah dibersihkan, hanya pakai kain lap basah aja, noda bisa hilang atau minyak kayu putih bila agak bandel nodanya.


Oleh sebabb itu tas wanita jelly begitu sangat di sukai oleh semua orang. Berjualan tas jelly akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apalagi jika menjual tas jelly dengan berbagai jenis model yang unik dan kekinian.


Salah satunya seperti yang ada di supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual tas wanita jelly murah dengan berbagai macam model. Anemone menjual tas wanita jelly dengan harga yang sangat terjangkau bahkan bisa membeli dalam jumlah banyak tanpa batasan apabila tas tersebut ingin dijual kembali



Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga siapa saja yang ingin berjualan tas wanita jelly bisa ikut bergabung dengan supplier Anemone. Ada banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan apabila bergabung dengan Anemone.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.