Tuesday, March 13, 2018

Dompet Wanita Merk Elizabeth


Didalam dunia fashion yang terkenal tidak hanya tas saja, melainkan juga yang merupakan benda yang banyak dipakai oleh semua orang. Dompet biasanya digunakan untuk menyimpan uang maupun kartu-kartu yang penting karena desain nya yang sangat minimalis.


                                                                                    
Bentuknya pun sangat bervariasi ada yang kecil sekali sampai yang besar. Dompet dan tas memiliki banyak perbedaan selain nya dari bentuknya dapat dilihat juga dari tali.

Dompet biasanya tidak memiliki tali dan namun ada pula jenis domper yang memiliki tali yang bisa dikaitkan ditangan pemakain nya. Domper memiliki banyak sekali modelnya terutama untuk dompet wanita yang biasanya tersedia dengan berbagai warna yang menarik.

Sama seperti tas, domper juga ada yang memiliki merk dan ada juga yang tidak biasanya kaum wanita sangat menyukai jenis dompet bermerk keluaran brand ternama.

Hal itu karena domper-dompet tersebut sangat awet dan juga berkualitas sehingga dapat dipakai dalam jangkau waktu yang lama. Salah satu dompet wanita yang banyak diminati ialah dompet Elizabeth.

Bagi fashionista mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk Elizabeth yang terkenal dengan produk tas nya dengan berbagai model. Elizabeth tidak hanya memiliki produk tas nya saja melainkan juga banyak sekali dompet Elizabeth yang snagat berkualitas dan sangat disukai oleh semua orang.

Dompet wanita Elizabeth memiliki model yang bervariasi dengan warna-warna yang menarik dan tentu saja disukai oleh kaum wanita. Dompet wanita Elizabeth banyak dijual dan untuk menemukan nya tidak sulit.

Namun jika ingin menjual dompet wanita Elizabeth sebaiknya membeli langsung dari supplier nya karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan membeli yang dipasaran.

Banyak sekali supplier yang menjual dompet wanita Elizabeth salah satunya ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terlengkap yang banyak menjual berbagai fashion jenis tas maupun dompet untuk wanita.



Selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin berjualan dompet wanita dengan menjadi reseller atau dropship. Karena menjadi reseller maupun dropship sangat mudah sekali dilakukan terutama bagi pemula yang ingin memulai untuk berjualan dompet.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan Anemone dalam menjadi reseller atau dropship. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak Cs Anemone dibawah ini.



Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.