Sunday, March 11, 2018

Tas Wanita Handmade


Istilah handmade sudah asing lagi terdengar. Handmade yang memiliki arti “dibuat tangan” memiliki definisi mengenai barang-barang yang dibuat dengan tangan sendiri tanpa menggunakan mesin-mesin canggih.

Handmade biasanya merujuk kepada home industry dan juga barang-barang handmade memiliki nilai seni tinggi yang dibuat secara teliti oleh pengrajin yang berpengalaman dan professional.

Ada banyak sekali barang-barang handmade yang mudah ditemukan di Indonesia seperti sepatu, tas, alat-alat dan lain sebagainya.

Ada banyak daerah-daerah menjual barang-barang handmade, biasanya daerah yang memiliki tempat wisata terkenal dan kemudian menjual barang-barang handmade kepada wisatawan dengan maksud mengenalkan tentang Indonesia dari barang handmade tersebut.

Salah satunya ialah tas wanita. Tas wanita handmade dibuat dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di Indonesia kemudian dibuat dengan mengkombinasikan antara adat dan kebudayaan.

Agar ketika dibeli orang bisa mengetahui tentang ada dan kebudayaan Indonesia lewat barang-barang handmade.

Seperti contohnya tas wanita handmade yang dibuat dengan menggambarkan satwa-satwa Indonesia atau motif-motif batik, biasanya tas tersebut dibuat dengan menggunakan bahan kulit sapi, atau bahan lainnya yang berasal dari alam.





Selain itu barang-barang handmade banyak dijual keseluruh Indonesia atau pun mancanegara. Dan membeli barang handmade saat ini tidak begitu susah, karena kini zamannya serba mudah maka barang langka sekalipun dapat ditemukan dengan berbelanja online maupun offline yang menjual tas handmade di beberapa toko pusat perbelanjaan.



Oleh sebab itu, mudah sekali menemukan barang-barang handmade asli. Tidak perlu takut kena tipu atau semacamnya, karena barang-barang handmade langsung dijual oleh supplier kemudian disebarluaskan oleh penjual online yang menggunakan system reseller atau dropship.

sistem tersebut sudah banyak di terapakan dan juga supplier bisanya menjual tas wanita handmade dengan harga yang terjangkau.

seperti telah dilakukan oleh Anemone. Anemone merupakan supplier tas wanita terbesar yang banyak sekali menjual tas wanita handmade dengan berbagai model dan gaya yang berasal dari seluruh Indonesia serta menjual tas lain nya yang sangat berkualitas.



Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller dan juga dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone.

Selain itu ada banyak keuntungan yang akan apabila bergabung dengan Anemone. Jika anda tertarik berjualan barang-barang handmade dari Anmeone bisa langusng menghubungi kontak dibawah ini.

Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.