Thursday, March 22, 2018

Tas Kerja Wanita Merk Elizabeth


Tas bermerek Elizabeth merupakan salah satu local yang di buat pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, layak disebut sebagai tas lokal paling populer. Karena tas tersebut teleh memiliki gerai sebanyak 45 gerai yang  kini tersebar tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Lima puluh tahun telah berlalu, sejak pasangan tersebut merintis usaha pembuatan tas di rumahnya. Kini, mesin-mesin modern telah menggantikan mesin jahit yang menjadi modal utama mereka. Kendali perusahaan pun telah beralih pada generasi kedua.


Lima dasawarsa lalu Handoko Subali dan Elizabeth Halim tidak menyangka pilihan bisnis mereka berbuah manis. Di tahun 1963 itulah, pasangan suami istri tersebut memutuskan untuk berbisnis tas.

Oleh sebab itu, saking terkenal nya tas Elizabeth banyak orang yang menyukai tas tersebut. Tas Elizabeth dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan juga sangat awet, sehingga banyak orang yang memakai tas Elizabeth.

Karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi di pasaran, tas Elizabeth produksi nya semakin meningkat dengan di tambahan berbagai macam model terbaru. Untuk membeli tas Elizabeth tidak lah sulit karena telah banyak sekali yang menjual tas-tas tersebut.

Tas Elizabeth yang kini sedang banyak diminati oleh kaum wanita ialah tas kerja nya karena tas kerja Elizabeth memiliki bentuk yang elegant dan juga fashionable sehingga bisa digunakan untuk berkerja dan sebagai penunjang penampilan.

Banyak sekali model-model tas kerja Elizabeth yang bisa ditemui mulai dari tas tangan, tas ransel, tas selempang dengan berbagai ukuran dan masih banyak lagi.



Jika ingin berjualan tas kerja Elizabeth bisa mencari supplier yang menjual tas kerja Elizabeth dengan model-model yang beragam. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh supplier Anemone.

Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas termasuk tas kerja Elizabeth untuk wanita.

Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa pun yang ingin berjualan tas kerja Elizabeth bisa bergabung dengan Anemone karena ada banyak keuntungan khususnya untuk para reseller dan dropship.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemoney yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak dibawah ini,

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.