Monday, March 19, 2018

Tas Wanita Di Tanah Abang


Tanah abang merupakan salah satu pusat tekstil  terbesar di kawasan Jakarta Pusat. Tak hanya ramai dikunjungi masyarakat di Jakarta, Pasar Tanah Abang pun banyak menjadi incaran wisatawan dari luar Jakarta bahkan luar negeri.

Kebanyakan orang yang berbelanja di tanah abang untuk di jual kembali terlebih lagi jika membeli dalam jumlah maka harga yang dibandrol akan semakin murah.



Banyak sekali jenis barang-barang yang dijual di tanah abang mulai dari pakaian, sepatu dan barang-barang fashion lain nya yang sangat diminati oleh semua orang seperti tas wanita.

Tas merupakan salah satu asset yang banyak di miliki oleh semua wanita di dunia ini, bahkan sebagian dari mereka banyak mengkoleksi tas yang di simpan di lemari atau etalase rumah. Hal itu menunjukan kecintaan mereka terhadap tas.

Berjualan tas akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apalagi jika menjual tas-tas wanita model terbaru yang kini sedang hits di kalangan anak muda. Namun jika ingin berjualan tas sebaiknya membeli langsung di suplier karena jika langsung dari supplier nya makan harga nya akan murah sehingga bisa dijual kembali.

Akan tetapi tidak perlu untuk mengunjugi tanah abang karena kini ada supplier tas yang menjual tas wanita di tanah abang yaitu Anemone.  Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas dan dompet mulai dari tas import, tas branded, tas batik, tas dari berbagai daerah di Indonesia dan juga tas di tanah abang.



Untuk harga tas supplier Anemone memberikan harga yang sangat murah dan dapat di beli tanpa batasan bahkan semakin banyak tas yang di beli maka akan semakin murah pula harga nya.

Selain itu supplier Anemone juga memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Anemone untuk menjadi reseller maupun dropship tas.

Anemone menyediakan atau menyetok banyak sekali tas-tas sesuai denga permintaan konsumen serta model-model nya pun serba terbaru sehingga tidak perlu takut akan model tas yang ketinggalan zaman.

Ada banyak sekali keuntungan apabila bergabung dengan supplier Anemone, seperti akan mendapatkan harga yang sangat murah dan juga akan selalu mendapatkan model-model tas terbaru yang akan di beritahu.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di bawah ini.

Cs Herma  
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.