Saturday, March 17, 2018

Tas Wanita Etnik


Ada banyak sekali macam-macam tas yang mudah ditemui dengan berbagai macam bentuk dan variasi. Salah satu tas wanita etnik. Tas etnik lebih disukai karena menggambarkan suatu kelompok, kebudayaan, adat istiadat dan lain sebagainya.



Biasanya tas etnik dibuat tanpa menggunakan mesin-mesin canggih hanya mengandalkan keterampilan tangan dalam pembuatan nya atau biasa disebut dengan homemade.

Tas wanita etnik biasanya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan local yang banyak memanfaatkan kekayaan alam, seperti dari tumbuhan rotan, pohon pandan berduri dan lain sebagainya.

Karena bahan dan cara pembeutannya tersebutkah tas-tas etnik banyak sekali peminatnya. Bahkan mereka yang ingin membeli tas etnik rela datang jauh-jauh ketempat produksi tas etnik hanya untuk bisa memiliki tas tersebut.

Akan tetapi di zaman yang serba canggih saat ini, mencari tas etnik bukanlah perkara yang mudah. Karena para pengrajin tas etnik memasarkannya dengan memanfaatkan social media dan juga melalui supplier atau distributor serta dari reseller dan dropship

Berjualan tas wanita etnik akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, karena tas etnik sangat mudah di jual dan juga laris manis di pasaran. Apalagi berjualan tas etnik model-model terbaru.

Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita. Salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita yang sangat berkualitas seperti tas etnik serta berbagai  tas lain nya.



Untuk harga yang dibandrol oleh supplier Anemone sangatlah terjangkau sehingga bisa dibeli dalam jumlah banyak, serta ada banyak sekali model-model tas terbaru. Selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin menjadi reseller atau dropship.

Karena menjadi reseller atau dropship sangat mudah untuk dilakukan terlebih lagi model yang dikeluarkan tidak banyak bahkan  bisa juga tanpa modal.

Anemone menyediakan atau menyetok banyak sekali tas-tas sesuai denga permintaan konsumen serta model-model nya pun serba terbaru sehingga tidak perlu takut akan model tas yang ketinggan zaman.

Ada banyak sekali keuntungan apabila bergabung dengan supplier Anemone, seperti akan mendapatkan harga yang sangat murah dan juga akan selalu mendapatkan model-model tas terbaru yang akan di beritahu

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di bawah ini.

Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.