Wednesday, March 14, 2018

Tas Wanita Elizabeth Dan Harga


Bagi seorang wanita, tas telah seperti sahabat yang akan melengkapi kehidupan. Tidak hanya digandeng setiap kali bepergian, tas juga menjadi wadah untuk menyimpan semua benda yang dibutuhkan. Itulah sebabnya seorang wanita sangat menyukai tas bahkan diantaranya banyak yang mengkoleksi tas.


Ada banyak hal yang dipertimbangkan sebelum membeli tas yang diinginkan. Mulai dari harga, bentuk, ukuran, hingga warna menjadi bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan. Apapun pertimbangan wanita selalu memilih tas yang sesuai dengan keinginannya.
Apalagi saat ini sudah banyak sekali tas-tas wanita model terbaru mulai dari yang berbentuk kecil hingga besar dan tas-tas tersebut dibandrol dengan harga yang beragam tergantung dari model, kualitas dan juga merk tas.
Biasanya tas-tas bermerk memiliki harga yang lumayan mahal apalagi jika tas tersebut buatan rumah model ternama, sedangkan untuk local harga nya masih bisa dijangkau meskipun tas tersebut buatan brand ternama. Di Indonesia sendiri banyak sekali brand-brand tas local.

Salah satu nya ialah tas wanita Elizabeth yang sangat disukai oleh wanita Indonesia.  Bagi fashionista mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk Elizabeth yang terkenal dengan produk tas nya dengan berbagai model.

Merk tas wanita Elizabeth banyak menjual jenis-jenis tas wanita dengan berbagai model yang menarik dan juga elegant sehingga banyak sekali orang Indonesia yang sangat menyukai tas wanita  merk Elizabeth. Bahkan gerai tas wanita Elizabeth bisa dengan mudah ditemui karena  banyak berada dipusat perbelanjaan atau mall seluruh Indonesia.



Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari tas dengan harga 200 ribu 1 juta sudah bisa memiliki tas wanita brand Elizabeth yang sangat elegant.

Namun jika ingin menjual tas wanita Elizabeth sebaiknya membeli langsung dari supplier nya karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan membeli yang dipasaran.

Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita Elizabeth salah satunya ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terlengkap yang banyak menjual berbagai tas wanita

Selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin berjualan tas wanita dengan menjadi reseller atau dropship. Karena menjadi reseller maupun dropship sangat mudah sekali dilakukan terutama bagi pemula.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak Cs Anemone dibawah ini.

Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller










No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.