Sunday, March 11, 2018

Tas Wanita Satu Set


Tas merupakan salah satu barang yang banyak dipakai oleh semua orang, banyak sekali model-model tas yang kini bisa ditemui bahkan tas selalu di produksi dan setiap hari semakin meningkat. Tidak heran apabila tas kini sangat laris manis dipasaran.



Karena pasar tas tidak pernah sepi sehingga banyak sekali orang yang berjualan tas terutama untuk tas wanita. Bahkan kini bagi yang ingin berjualan tas bisa dengan mudah dilakukan cukup mencari pemasok.


Badan yang membuka usaha biasanya di sebut dengan supplier atau distributor yang banyak menyediakan barang-barang untuk di jual kembali. Salah satunya seperti Anemone.

Anemone merupakan salah satu supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual barang-barang fashion jenis tas. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller bagi siapa saja yang ingin menjual kembali tas-tas yang disediakan oleh supplier Anemone.

Anemone menjual tas set atau tas satu paket yang berisi 3 sampai 5 jenis tas yang berbeda ukuran nya. Tas  satu set kini banyak di cari oleh semua orang karena sekali membeli mendapatkan tas dalam jumlah banyak dengan harga yang terjangkau.

Bergabung dengan supplier Anemone akan mendapatkan  tas  satu set dengan harga murah serta akan mendapatkan informasi-informasi mengenai tas-tas model terbaru khusus kepada para reseller/dropship.

Menjadi reseller/dropship dalam menjual berbagai jenis barang akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terlebih lagi saat ini banyak sekali berbagai jenis social media yang dapat di gunakan untuk tempat berdagang dan mencari konsumen.



Selain itu berjualan tas satu set juga mendapatkan banyak sekali keuntungan nya. Apalagi kini dengan banyaknya macam-macam model tas satu set yang harga murah yang bisa dijual kembali. Tas satu set yang di sediakan oleh supplier Anemone semuanya sangat berkualitas dan juga memiliki banyak model-model terbaru.

Apabila ingin memulai berjualan tas satu set dengan menjadi reseller/dropship maka langsung saja bergabung  bersama Anemone dengan menghubungi cs Anemone yang akan memberikan dan melayani informasi mengenai tata cara menjadi reseller atau mendropship.

Selain itu, reseller dapat bebas berjualan dengan memanfaatkan social media maupun bisa juga dengan cara offline atau manual. Karena barang-barang seperti tas  biasanya sangat mudah untuk di jual kembali dan banyak orang yang mencarinya, terlebih lagi jika barang tersebut adalah tas set dengan model-model kekinian yang sedang hits di kalangan anak muda.

Oleh sebab itu, langsung saja menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini melalui via whats app.


Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.