Tuesday, March 13, 2018

Model Tas Wanita Merk Elizabeth


Tas mulai menjadi populer dan menjadi kebutuhan bagi banyak wanita. Hal tersebut menjadikan tas sebagai ukuran dari kekayaan dan status sosial. Ukuran tersebut dilihat dari beragam model dan juga variasi tas tersebut

Bagi wanita tentu satu tas saja tidak cukup. Mereka menyesuaikan dengan bagaimana mereka berpakaian. Para wanita selalu berusaha agar tampilan fashion mereka sempurna sampai pada aksesoris. Hal ini berkaitan dengan perkembangan dunia modern wanita.



Tas wanita banyak sekali bahkan tas wanita juga di produksi dari brand-brand ternama, baik dari luar negeri dan dalam negeri. Salah satunya tas wanita dari brand dalam negeri yang terkenal ialah tas Elizabeth.

Bagi orang Indonesia merk tas satu ini sudah tidak asing lagi karena disetiap pusat perbelanjaan pasti selalu ada gerai Elizabeth yang memudahkan orang untuk membeli tas tersebut.

Tas merk Elizabeth merupakan tas buatan dari pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, tas disebut ialah sebagai tas lokal paling popular dan juga terkenal karena sebanyak 45 gerai Elizabeth kini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Banyak sekali model-model tas wanita merk Elizabeth yang elegant dan juga unik sehingga tas tersebut banyak diminati oleh semua orang, harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk ukuran tas branded sehingga semua kalangan bisa memiliki tas brand dalam negeri dengan harga murah.

Apabila ingin menjual tas wanita merk Elizabeth sebaiknya mencari supplier yang bersedia memasok tas untuk dijual kembali karena memiliki langsung dari supplier nya akan mendapatkan harga yang terjangkau dan juga bisa membeli tas dengan berbagai pilihan.

Supplier yang menyediakan tas wanita merk Elizabeth ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita.

Selain itu supplier Anemone juga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berjualan tas dengan menjadi reseller atau dropship karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan serta mudah untuk dilakukan terutama bagi pemula.

Dengan bergabung bersama Anemone maka nantinya akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti harga tas yang terjangkau, tas yang berkualitas dan masih banyak lagi.

Untuk itu jika berminat atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemone dibawah ini.

Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.