Monday, March 5, 2018

Tas Ransel Wanita Merk Elizabeth


Orang Indonesia pasti sudah banyak yang mengenal merk tas yang bernama Elizabeth, sekilah merk tas tersebut bukan dari Indonesia akan tetapi kenyataan nya tas tersebut ialah tas brand asal Indonesia yang kini telah bersaing dengan merk tas internasional lain nya.

Merk Elizabent banyak menjual jenis-jenis tas wanita dengan berbagai model yang menarik dan juga elegant sehingga banyak sekali orang Indonesia yang sangat menyukai tas merk Elizabeth.
Bahkan gerai tas wanita Elizabeth bisa dengan mudah ditemui karena  banyak berada dipusat perbelanjaan atau mall seluruh Indonesia.



Tas bermerek Elizabeth merupakan tas buatan dari pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, tas disebut ialah sebagai tas lokal paling popular dan juga terkenal karena sebanyak 45 gerai Elizabeth kini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Lima dasawarsa lalu Handoko Subali dan Elizabeth Halim tidak menyangka pilihan bisnis mereka berbuah manis. Di tahun 1963 itulah, pasangan suami istri tersebut memutuskan untuk berbisnis tas.

Pada awalnya meraka hanya membangun usaha rumahan dengan membuat tas dengan modal hanya lima kilogram korek api kemudian mulailah mereka membuat usaha dengan membuat tas sendiri karena sebulumnya Handoko bekerja sebagai buruh tas.

Tas yang pertama dibuat ialah travel bag dan tas tersebutlah yang menjadi awal mula kesuksesan mereka dalam sebulan mereka mampu membuat sebanyak 20 travel bag yang dipasarkan dengan mengelilingi kota Bandung dari satu toko ke toko lain nya dengan menggunakan kendaraan sepeda kumbang miliki Handoko.



Dan tidak disangka produk tas yang mereka ciptakan laku keras di pasaran dan tidak sedikit beberapa toko mulai memesan tas buatan mereka.

Hingga akhirnya permintaan terus mengalir dan hingga kini mereka mampu memproduksi berbagai jenis tas lain nya, mengenai merk produk mereka, Handoko menggunakan nama sang istri sebagai yakni Elizabeth.

Kini tas merk Elizabeth banyak disukai oleh semua orang terutama tas wanita ransel Elizabeth yang kini banyak dijual melalui supplier tas sehingga siapapun yang ingin berjualan tas bisa langsung ke supplier nya seperti supplier tas Anemone.

Anemone merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita seperti tas merk Elizabeth dengan berbagai model.

 Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa menghubungi Cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dengan menghubungi nomor kontak nya di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.