Saturday, March 10, 2018

Tas Wanita Charles n Keith


Charles dan keith merupakan merk fashion yang khusus menjual berbagai aksesoris seperti tas dan juga sepatu wanita. perusahaan tersebut sudah di dirikan sejak tahun 1996 oleh dua orang kakak beradik yang bernama Charles dan juga Keith Wong, di bawah naungan mereka CK group memiliki merk  Charles dan Keith Signature Label dan juga Pedro, tas yang kebanyakan diproduksi ialah tas Charles And Keith untuk wanita


Tas Charles And Keith sangat laris manis di pasaran Indonesia dan banyak orang yang sangat menyukai tas tersebut, karena memiliki tampilan yang unik dan juga elegant.




Tas tersebut banyak di jual dan untuk menemukan nya sangat lah mudah karena sering di temukan di beberapa olshop (online shop) serta jika ingin berjualan tas wanita Charles And Keith bisa membelinya langsung dari supplier yang akan mendapatkan tas dengan harga yang terjangkau alias murah serta akan mendapatkan tas wanita Charles And Keith yang sangat berkualitas.


Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita Charles And Keith atau bisa pula dengan menjadi reseller atau dropship apabila ingin menjual tas wanita Charles And Keith. Karena kini menjadi reseller atau dropship sudah banyak di tekuni oleh semua orang terlebih lagi perkembangan internet yang pesat dan dapat menjangkau semua orang.


terlebih lagi banyak supplier tas yang memasarkan produk tas wanita Charles And Keith melalui media internet sehingga mudah bagi seseorang yang ingin berjualan tas tersebut, tinggal mencarinya saja melalui internet.


Salah satu supplier tas yang cukup eksis ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas mulai dari tas wanita Charles And Keith model-model terbaru yang banyak disukai oleh semua orang.

Selain itu harga tas supplier Anemone memberikan harga yang sangat sangat terjangkau. Suplier Anemone juga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berjualan tas wanita Charles And Keith terbaru dengan menjadi reseller maupun dropship.




Dengan begitu mereka dapat berjualan tas dengan  model minim bahkan juga tanpa modal. Anemone menyediakan atau menyetok banyak sekali tas-tas sesuai denga permintaan konsumen serta model-model nya pun serba terbaru sehingga tidak perlu takut akan model tas yang ketinggalan zaman.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi cs Anemone di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.