Thursday, March 8, 2018

Tas Wanita Di Zalora


Tas merupakan barang tertutup yang fungsinya untuk menyimpan barang bawaan, sejak zaman dahulu tas telah ada dan digunakan hanya saja fungsinya tidak seperti zaman sekarang ini.


Fungsi tas kini seakan beralih meskipun fungsi awalnya tetap sebagai tempat barang bawaan, tas telah menjadi salah satu item fashion yang sering digunakan untuk menunjang penampilan seseorang dipadukan dengan busana penampilan akan lebih fashionable lagi.

Banyak sekali model-model tas yang kini bisa ditemui dan untuk membeli nya sangat mudah karena sudah banyak sekali orang yang menjual tas terutama tas-tas wanita yang hadir dengan model-model yang menarik.



Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini sudah banyak sekali web atau social media yang menjual tas wanita. Salah satunya ialah seperti tas wanita di zalora.

Zalora merupakan salah satu situs website belanja yang menyediakan kebutuhan fashion  pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo.
Selain itu zalora Indonesia merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.



Zalora semerupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora sendiri berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.
Banyak sekali berbagai barang yang dijual oleh Zalora salah satunya ialah tas wanita dan kebanyakan ialah tas-tas branded dengan harga yang bersahabat, banyak sekali orang yang membeli tas wanita di Zalora, karena Zalora banyak menjual tas yang berkualitas.
Oleh sebab itu jika ingin berjualan tas wanita sebaiknya menjual tas-tas wanita Zalora dengan begitu akan mendapatkan banyak keuntungan. Jika ingin berjualan tas wanita Zalora sebaiknya membeli tas dari supplier.
Salah satunya ialah supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual tas wanita Zalora dengan berbagai model yang berbeda-beda.
Supplier Anemone membuka sistem reseller dan dropship sehingga bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.