Sunday, March 4, 2018

Tas Wanita Jogja


Yogyakarta atau Jogja merupakan salah satu daerah yang sangat terkenal di Indonesia. Jogja di kenal dengan bayak nya tempat wisata menarik dan selalu menjadi pusat perhatian wisatawan. Selain itu, Jogja sangat terkenal dengan berbagai jenis kuliner nya yang sangat enak dan nikmat.


Hal menarik lain nya yang di temukan di Jogja ialah jenis fashion nya yang sangat erat dengan kebudayaan setempat seperti batik yang merupakan salah satu warisan dunia yang telah di nobatkan.




Jogja juga terkenal dnegan berbagai macam jenis tas local  yang di buat oleh para pengrajin berpengalaman. Tas Jogja banyak di temukan di beberapa toko yang ada di sana, akan tetapi ta tersebut juga banyak di jual secara online.


Tas Jogja sangat di sukai dan banyak di cari oleh semua orang terutama para wanita. Oleh sebab itu,  berjualan tas Jogja akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan juga penghasilan karena tas tersebut memiliki kualitas yang baik dan tidak kalah dengan tas lain nya yang ada di daerah Indonesia.


Tas wanita  jogja banyak di pasarkan melalui supplier maupun distributor sehingga tidak sulit apabila mencari tas wanita jogja yang untuk di jual kembali, selian itu kebanyakan dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dijual kembali.


Salah satu supplier yang menjual tas wanita jogja ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang telah berpengalaman mengenai jual beli tas wanita. Sehingga tidak heran apabila semua tas yang di jual oleh supplier Anemone sangat berkualitas.


Banyak sekali tas-tas wanita yang di jual oleh Anemone, mulai dari tas local seperti jogja dan lainnya, tas import, tas branded dan lain sebagainya. selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin menjadi reseller atau dropship yang bisa dilakukan dengan mudah karena reseller atau dropship dapat langsung berjualan tas wanita jogja dengan modal minim.



Selain itu semua tas yang di jual oleh Anemone sangat berkualitas karena Anemone langsung mendatangkan tas-tas tersebut langsung dari rumah produksinya sehingga kualitas selalu terjaga sampai ke tangan konsumen.

Apabila berminat dan tertarik bisa langsung menghubungi nomor kontak cs Anemone yang akan memberikan informasi serta melayani dengan sepenuh hati, di bawah ini.


Cs Herma   
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller
 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.