Monday, March 5, 2018

Tas Wanita Zara Dan Harganya


Zara merupakan salah satu nama merek fashion asal spanyol. Zara banyak sekali memproduksi pakaian yang selalu mengikuti model tren terkini. Seiring berkembangnya zaman zara mulai memproduksi tas dengan merk yang sama “zara”.



Tas zara memiliki desain dan model terupdate yang selalu mengikuti zaman sehingga tidak heran apabila tas zara banyak sekali di sukai terutama di kalangan wanita.

Tas zara adalah salah satu tas yang banyak di sukai oleh semua orang dan kini tas tersebut di kalangan anak muda karena banyak sekali model-model tas zara yang unik dan beragam.

Semua orang yang menyukai tas zara ialah tas zara, karena tas zara memiliki kualitas yang sangat bagus serta bahan nya tidak kasar dan awet. Oleh sebab itu tas wanita zara sangat laris manis di pasaran.

Jika ingin berjualan tas zara sebaiknya menjual tas wanita model kekinian yang sedang hits karena biasanya tas tersebut banyak di cari oleh semua orang khusus nya wanita.

Tas zara murah sudah banyak di distribusikan sehingga jika ingin mendapatkan nya cukup mencari supplier yang menjual tas wanita zara.

Membeli tas langsung dari supplier nya akan mendapatkan harga yang terjangkau serta tas-tas  yang berkualitas terlebih jika supplier tersebut telah berpengalaman.

 Salah satu nya ialah seperti supplier tas Anmeone. Anemone merupakan supplier yang terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita mulai dari tas import, tas zara , tas kw, tas ransel, tas tangan, tas untuk pria dan wanita dan lain sebagai nya.

Harga yang dibandrol oleh Anemone untuk tas wanita zara cukup terjangkau dan masih bisa dijual kembali, harga yang ditawarkan mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu yang diberikan oleh Anemone.

Harga tersebut termasuk yang murah dan dapat dijangkau oleh orang menengah kebawah yang ingin selalu tampail trendi dengan tas yang dipakai.

Selian itu, supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone.



Banyak sekali keuntungan jika bergabung Anmeone seperti akan mendapatkan tas yang berkualitas, harga tas yang terjangkau dan masih banyak lagi.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati. Selain itu, Anemone akan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan supplier Anemone dalam berjualan tas.

Berikut adalag nomor kontak Cs Anemone yang bisa di hubungi melalui pesan whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.