Saturday, April 21, 2018

Cara Jadi Reseller Tas Branded


Tas branded merupakan salah satu tas bermerak terkenal yang di produksi oleh perusahaan tas kenamaan. Tas branded telah memiliki nama di dunia fashion, ada banyak sekali tas-tas branded yang terkenal baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Seperti tas yang terkenal daridalam negeri ialah tas Elizabeth yang di buat oleh orang Indonesia asli.

Sedangkan tas branded luar negeri yang ialah Hermes yang sangat terkenal dengan harga nya yang mencapai ratusan juga, Chanel, Furla, Lv dan masih banyak lagi.


Tas branded di kenal dengan harga yang mahal hal itu di kerenakan di buat menggunakan bahan-bahan asli dengan tambahan aksesoris berharga lain nya, selain itu tas branded juga di buat oleh beberapa desainer yang mengedepankan keindahan seni sehingga tas-tas tersebut sangat mahal meskipun ukuran nya sangat kecil.

Oleh sebab itu, mengapa wanita sangat senang sekali mengoleksi atau membeli tas branded meskipun mempunyai harga yang mahal. Selain itu, berjualan tas branded sangat menguntungkan, di samping banyak yang menyukai tas branded di kenal dengan berbagai macam model yang variatif.

Untuk pemula yang ingin berjualan tas branded bisa di lakukan dengan menjadi reseller yang bekerja sama dengan supplier yang banyak menjual berbagai mecam tas branded.

Menjadi reseller sangat lah mudah, pertama-tama harus mencari supplier terpercaya, kemudian menyiapkan modal untuk membeli tas tersebut tidak perlu membeli banyak menyetok tas sebanyak 5-10 pun masih bisa. Berjualan tas bisa di lakukan secara online maupun offline.

Supplier yang menjual berbagai macam jenis tas branded ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menyediakan tas-tas branded. Selain itu, Anemone memberikan sistem reseller kepada siapa saja yang ingin berjualan tas.

Menjadi reseller di Anemone akan mendapatkan kemudahan, seperti harga-harga terjangkau khusus para reseller, memberikan informasi-informasi mengenai tas-tas branded keluaran terbaru. Sehingga ketika di jual reseller dapat memberikan tas model terbaru kepada para pembeli.



Apabila berminat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller tas-tas branded. Maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui Cs Anemone yang akan memberikan penjelasan serta informasi lebih lanjut mengenai menjadi reseller.

Dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini via whats app

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.