Thursday, April 19, 2018

Grosir Tas Online Batam Reseller


Online shop atau toko online merupakan kegiatan jual beli yang memanfaatkan social media seperti facebook, instagram dan lain sebagai nya, namun bisa juga melalui blog atau pun website.

Online shop menjadi marak ketika perkembangan internet semakin pesat, di tambah lagi dengan ada nya berbagai social media yang bisa terhubung dengan semua orang yang ada di dunia ini, serta perkembangan teknologi yang menghadirkan smartphone-smartphone super canggih.




Selain itu pelaku online shop sudah banyak sekali di temukan, mereka berjualan online karena dengan online dapat menjangkau siapa saja. Selain itu berjualan online dapat di lakukan hanya menggunakan telephone genggam dan bisa di kerjakan di mana saja dan di mana saja.

Barang-barang yang bisa di jual secara online bisa apa saja dan bermacam-macam jenis nya bisa makanan, minuman, pakaian atau pun jasa. Biasa nya seorang yang memiliki online shop memanfaatkan social media sebagai tempat pemasaran, cara pembayaran dengan sistem transfer serta memanfaatkan jasa ekspedisi untuk mengirim barang untuk sampai kepada pembeli.

Bersamaan dengan itu muncullah istilah reseller, reseller memiliki arti “menjual kembali” di mana barang-barang yang di beli dengan harga murah bisa di jual kembali melalui online shop yang di miliki.

Oleh sebab itu lah mereka membutuhkan supplier yang banyak menyediakan barang yang di jual dengan harga murah. Ada banyak sekali supplier-supplier yang menawarkan barang dagangan kepada para reseller.

Seperti Anemone. Anemone merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang banyak menjual tas dari berbagai macam model dan jenis. Tas-tas yang di jual di Anemone memiliki harga yang sangat terjangkaj. Sehingga sangat cocok sekali bagi reseller yang ingin berjualan tas untuk mengisi online shop nya.



Selain itu, reseller dapat berjualan tidak hanya online saja melainkan juga bisa offline. berjualan dengan dua cara tersebut akan sangat memudahkan dalam mencari konsumen.

Terlebih lagi jika yang di jual ialah tas karena tas merupakan salah satu barang yang banyak di pakai oleh semua orang. Dengan bergabung bersama Anemone untuk berjualan tas, maka reseller akan mendapatkan harga tas yang sangat murah dan bisa di jual kembali.

Selain itu, Anomone juga memiliki banyak stok-stok tas. Apabila berniat untuk berjualan tas dengan menjadi reseller di Anemone bisa langsung meghubungi Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut, di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.