Monday, April 16, 2018

Reseller Tas Import Batam


Kota Batam adalah salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota Batam merupakan sebuah pulau yang terletak sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional dan menjadi zona perdagangan bebas di mana banyak sekali barang-branag import dari luar negeri yang ada di Kota Batam.

Karena berada d jalur pelayaran internasional banyak sekali barang-barang import yang bisa di temukan di Kota Batam. Salah satu nya yang terkenal ialah tas import nya.



Tas import merupakan tas yang didatang langsung dari luar negeri kemudian dijual kembali didalam negeri, biasanya tas import tidak langsung didistribusikan karena hanya beberapa orang saja yang menjual kembali tas import tersebut

Tas batam merupakan tas import yang berasal dari luar negeri karena diproduksi disana hanya saja distibusinya sampai ke Indonesia melalui batam bahkan orang-orang lebih sering menyebutnya dengan tas batam.

Selain itu, berjualan tas import Batam sangat menguntungkan karena tas batam import banyak sekali yang mencari nya. Selain itu itu juga harga yang di tawarkan relative terjangkau.

Supplier yang banyak menyediakan tas batam import ialah Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas import batam dengan harga yang relative dapat di jangkau.

Selain itu, supplier Anemone juga memberikan penawaran kepada siapa saja yang ingin menjadi reseller. Selain itu, menjadi reseller dari supplier Anemone juga memberikan keuntungan.

Jika berminat untuk menjadi reseller di supplier Anemone bisa langsung menghubungi Cs Anemone untuk mendapatkan informasi. Berjualan tas batam import sangat mudah sekali untuk di lakukan, bisa berjualan dengan cara online maupun offline.

Berjualan tas import batam sangat menguntungkan dan juga mudah di jual kembali di pasaran. Selain itu, tas import batam juga sangat berkualitas. Karena tas batam import di datang kan langsung dari beberapa Negara yang mengimport tas ke Kota Batam.



Apabila tertarik bisa langsung saja menghubungi Cs Anemone untuk mendapatkan penjelasan mengenai tas batam import dan untuk menjadi reseller. Dengan menghubungi nomor kontak di bawah.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.