Sunday, April 22, 2018

Tas Murah Batam Reseller


Tas batam merupakan salah satu tas import yang didatangkan dari berbagai Negara seperti China, hongkong, Taiwan dan lain sebagainya. Kebanyak tas batam import ialah tas wanita sehingga tidak heran apabila tas batam import sangat disukai oleh semua orang.

Selain itu kualitas tas wanita import batam sangat berkualitas dan mamou bersiang dengan tas local lainnya. Karena tas batam merupakan tas produksi home industri dari china atau negara pemproduksi tas lainnya yang tidak jauh beda dengan home industri tanah air. Bedanya, kualitas bahan baku yang mereka gunakan adalah kualitas bahan baku.



Seperti yang telah diketahui bahwa batam merupakan salah satu kota yang dikenal dengan sistem zona perdagangan bebas dan disana banyak sekali tas-tas wanita batam yang kini telah didistribusikan hingga keseluruh Indonesia.

Banyak sekali orang yang berjualan tas wanita import batam dan jika ingin berjualan tas wanita batam sebaiknya mencari supplier yang banyak menjual tas import batam.

Dengan begitu akan mudah dalam mendapatkan tas batam yang akan dijual kembali. Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan apabila berjualan tas batam karena tas tersebut sangat laris manis dipasaran dan untuk menjualnya tidak begitu sulit.

Salah satu supplier yang menjual tas wanita batam ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita termasuk tas batam dan jenis tas local lain nya yang sangat berkualitas.

Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller sehingga bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan Anemone.

Sangat mudah sekali bagi reseller yang ingin berjualan tas batam, hanya dengan bergabung bersama Anemone maka bisa langsung menjadi reseller tas batam.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan apabila bergabung dengan Anmeone, seperti akan mendapatkan tas-tas wanita yang berkualitas, harga tas yang terjangkau dan masih banyak lagi.



Jika berminat dan ingin berjualan tas wanita batam import dapat melalui Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak Cs Anemone dibawah ini melalui pesat whats app yang akan direspon cepat oleh Cs Anemone.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.