Thursday, April 26, 2018

Tas Branded Reseller


Tas branded merupakan salah tas yang sangat terkenal, dari nama-nam brand tas yang ada di dunia. Tas branded memiliki ciri khas yakni harga nya yang sangat mahal, hal itu karena tas branded biasa nya di buat dengan menggunakan bahan baku tas pilihan  seperti dari kulit hewan asli dan juga bahan-bahan lain nya sangat berkualitas.

Selain itu, tas branded di buat oleh para desainer kelas dunia dengan menggabungkan beberapa karya seni serta banyak di tambahkan aksesoris berharga seperti emas, intan, berlian, mutiaran yang bernilai sangat tinggi.



Oleh sebab itu lah mengapa tas branded di bandrol dengan harga yang snagat tinggi dan kebanyakan yang membeli adalah para sosialita papan atas, para selebritis terkenal dan orang-orang yang memiliki banyak uang.

Akan tetapi tas branded begitu di minati oleh semua orang, bahkan orang yang memiliki penghasilan sedikit pun rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah tas branded. Oleh karena itu, mengapa tas branded begitu di minati khusus nya para wanita yang sangat menyukai tas branded.

Tas branded sendiri memiliki daya jual yang sangat tinggi di pasaran, karena ada banyak sekali orang yang menyukai nya dan berjualan tas branded akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Jika berniat untuk berjualan tas branded sebaiknya mencari supplier tas yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tas branded yang bisa di jual kembali. Selain itu membeli langsung dari supplier akan mendapatkan harga tas yang relatif murah.

Salah satu nya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas branded. Selain itu, tas yang di jual oleh supplier Anemone memiliki harga miring alis murah. Sehingga orang yang ingin berjualan tas branded bisa langsung membeli nya melalui supplier Anemone.

Anemone juga membuka sistem reselle kepada siapa saja yang ingin mencoba berjualan tas branded. Keuntungan menjadi reseller bersama Anemone ialah akan mendapatkan harga khusus dan juga mendapatkan jenis tas branded model terbaru. Sehingga ketika di jual kembali reseller tersebut dapat menjual tas dengan variasi model yang berbeda-beda.




Apabila berminat dan ingin bergabung bersama Anemone maka langsung saja untuk menghubungi supplier Anemone melalui Cs nya yang akan memberikan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.