Thursday, April 19, 2018

Reseller Tas Anak


Reseller merupakan salah satu sistem menjual kembali barang yang di lakukan oleh orang dengan membeli barang melalui supplier dengan maksud mendapatkan harga murah, di bandingkan dengan membeli yang bukan dari supplier.

Karena menjual kembali barang-barang telah di beli sudah pasti para reseller mencari supplier yang banyak menawarkan harga-harga terjangkau, sehingga ketika di jual kembali tidak memberatkan pembeli dan reseller tersebut bisa mendapatkan keuntungan.



Istilah reseller sering terdengan sejak berjualan online mulai di lakukan oleh semua orang, sebenar nya menjadi reseller tidak harus menjual menjual barang-barang tersebut melalui online, bisa pula dengan offline yang langsung di tawarkan kepada orang.

Biasa nya para reseller berjualan barang-barang yang memiliki daya beli yang sangat tinggi di masyarakat, misal nya barang-barang kekinian atau yang sedang hits. Dengan begitu mereka akan sangat mudah sekali menjual kembali barang-barang tersebut.

Seperti menjual tas anak dengan berbagai macam model serta variasi yang unik. Tas anak sangat di sukai dan paling banyak di cari. Namun sebelum memutusakan untuk berjualan tas anak, sebaiknya mencari supplier yang banyak menyediakan tas anak dan juga menawarkan harga yang terjangkau untuk para reseller dan juga bisa memudahlan reseller dalam berjualan.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.

Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman. Harga yang di tawarkan oleh Anemone masih bisa di jangkau atau relatif murah  apabila ingin menjadi reseller, dengan begitu para reseller tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas



Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.