Tuesday, April 17, 2018

Reseller Tas Fossil


Tas fossil merupakan salah satu brand tas ternama yang sangat terkenal. Tas fossil juga salah satu deretan tas yang memiliki harga mahal. Selain itu, untuk membeli tas fossil hanya bisa di lakukan di gerai-gerai resmi tas fossil saja.



Akan tetapi tas fossil juga salah satu tas yang di gemari, sehingga ketika tas tersebut hadir dengan model baru maka akan langsung cepat habis.  Karena tas fossil salah satu tas kesukaan wanita, banyak sekali wanita yang ingin membeli dan memiliki tas fossil meskipun harga nya sangat mahal.

Sehingga ketika berjualan tas fossil maka penjual tersebut akan mendapatkan penghasilan yang sangat banyak. Namun untuk menjual tas fossil lumayan susah karena tidak banyak orang yang menjual tas tersebut, meskipun ada itu pun harus langsung dari supplier nya karena bisa di beli dengan harga murah apabila ingin di jual kembali.

Namun tidak perlu khawatir karena kini ada Anemone yang merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya. Anemone banyak sekali menjual berbagai macam tas berkualiatas salah satu nya seperti tas fossil.

Selain itu, apabila ingin menjual kembali dapat di lakukan dengan sangat mudah hanya tinggal bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller tas fossil.

Keuntungan menjadi reseller ialah bisa sesuka hati mengontrol kualitas dari tas fossil, meskipun pada awal nya harus membeli terlebih dahulu namun membeli tas fossil dari Anemone tidak terlalu memberatkan sehingga meskipun memiliki modal yang minim berjualan tas fossil masih bisa di lakukan.



Keuntungan lain menjadi reseller ialah bisa menjual nya secara online maupun offline, cara online biasa nya memasarkan produk tas tersbut dengan menyebarkan nya di berbagai social media yang di miliki,

Sedangkan cara offline bisa langsung menawarkan kepada semua orang, sehingga orang tersebut dapat melihat langsung bentuk dan kualitas dari tas fossil.

Keuntungan lainnya dengan menjadi reseller khusus nya di Anemone akan mendapatkan harga tas fossil yang terjangkau sehingga tidak begitu memberatkan reseller, dan reseller tersebut dapat menjual kembali dengan harga yang sesuai.

Apabila berminat dan tertarik bergabung bersama Anemone, langsung saja menghubungi salah satu Cs Anemone yang akan memberikan penjelasan serta informasi lebih lanjut mengenai tata cara menjadi reseller tas fossil di Anemone, di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.