Monday, April 16, 2018

Reseller Dropship Tas Branded Murah


Reseller atau dropship merupakan dua istilah sudah tidak asing lagi didengar, dua istilah tersebut sering digunakan dalam usaha berjualan online. Karena kini berjualan online sudah banyak dilakukan oleh semua orang. Selain itu, antara reseller dan dropship memiliki banyak perbedaan dan beberapa kelebihan.

Seperti reseller yang memiliki artian “menjual kembali”, karena barang-barang yang didapatkan atau dibeli dijual kembali, bisa dengan cara online atau pun offline. Reseller sama seperti penjual konvensional lainnya dimana lebih banyak menyediakan barang yang akan dijual kembali yang disimpan dirumah.



Sedangkan dropship merupakan system penjualan online yang langsung bekerja sama dengan supplier, namun tidak membeli atau menyimpan barang tersebut dirumah. Dropship banyak dilakukan untuk mereka yang ingin berjualan secara online, dan bukan offline. Karena dengan berjualan online mereka hanya membutuhkan gambar dari barang yanga akan dijual, kemudian disebarkan melalui social media.

Dengan melakukan dropship maka pemiliki usaha online dapat mengembangkan usahanya lebih luas lagi, karena dengan online bisa menjual berbagai macam barang dari supplier yang berbeda-beda. Dropship banyak dikembangkan oleh para supplier, karena dengan dropship barang yang dijual secara online dapat lebih laku terjual mengingat orang-orang masa kini lebih gemar berbelanja online yang tidak menghabiskan banyak waktu.

Banyak sekali barang-barang yang bisa dijual dengan cara online, yang tentunya memiliki daya jual lebih tinggi. Seperti tas yang banyak dipakai oleh semua orang, selain itu tas juga merupakan kebutuhan wajib. Tas yang paling banyak dicari oleh semua orang ialah tas branded, yang memiliki kualitas, serta awet. Selain itu dari segi harga tas branded masih dapat dijangkau.

Jika ingin berjualan tas branded dengan menggunakan system reseller maupun dropship bisa dengan mudah dilakukan, asalkan mencari supplier yang menawarkan dua system tersebut serta memiliki stok tas branded yang sangat berkualitas. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Anemone.

Anemone merupakan supplier tas-tas branded telah berpengalaman, selain itu tas yang disediakan juga semuanya bagus. Dengan bergabung di Anemone maka orang yang ingin menjadi reseller atau dropship akan mendapatkan banyak kemudahan.



Jika ingin bergabung menjadi salah satu bagian dari Anemone dalam berjualan tas branded bisa langsung menghubungi Anemone,, melalui nomor telephone yang langsung terhubung dengan whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.