Friday, April 13, 2018

Reseller Tas Dan Sepatu Tanpa Modal


Berkembangan zaman yang semakin canggih dengan banyak nya teknologi super cepat dan juga banyak social media memudahkan orang melakukan berbagai macam hal. Salah satu nya dalam mencari penghasilan yaitu dengan menekuni bisnis online.

Bisnis online mengalami peningkatan yang begitu tajam seiring berjalan nya waktu,  hal itu di karena dengan bisnis online menghasilkan banyak keuntungan, terlebih lagi bisnis di tersebut di lakukan dengan menfaatkan social media yang merupakan tempat orang berinteraksi setiap hari, bahkan untuk jarak yang jauh sekalipun akan terasa deket melalui social media.



Tidak dapat di pungkiri bahwa melakukan pemasaran dengan memnfaatkan social media mendapatkan banyak sekali respon nya, karena dapat terjangkau oleh semua orang. Apalagi jika berjualan barang-barang yang sedang laris manis di pasaran.

Tinggal mengupload foto dagangan maka sudah banyak di lihat oleh semua orang, dan apabila tertarik maka orang itu akan memesan nya. Berbelanja online pun sangat memudahkan orang dalam mencari apa yang mereka butuhkan, karena merak tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengunjungi toko nya.

Barang-barang yang banyak di cari oleh semua orang ialah barang-barang yang mempunyai manfaatkan di kehidupan sehari-hari salah satu nya tas dan sepatu yang di gunakan oleh semua orang dalam melakukan ativitas sehari-hari.

Kedua barang-barang tersebut paling banyak di cari terlebih lagi jika terdapat model-model terbaru yang sedang hits. Oleh sebab itu dengan menjaul tas dan sepatu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Akan tetapi bagi pemula sebaiknya menjadi reseller, yaitu sistem berjualan yang membeli barang lansgung dari supplier nya dan untuk menjadi reseller tas dan sepatu bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan modal.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone yang merupakan salah satu supplier tas dan sepatu terbesar yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis sepatu dan tas.



Khusus bagi pemula sebaiknya bergabung dengan Anemone untuk menjadi reseller yang akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan karena menjadi reseller bersama supplier Anemone bisa dilakukan tanpa modal.

Apabila berminat dan tertarik maka langsung saja untuk menghubungi Cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.