Tuesday, April 17, 2018

Cara Menjadi Reseller Eiger


Perkembangan akan tas semakin meningkat karena banyak nya produsen tas yang membuat dengan berbagai macam model-model tas. Sehingga kini banyak sekali di temukan tas yang berbeda-beda jenisnya. Mulai dari tas ransel, tas tangan, tas slempang dan tas lain nya.

Di tambah lagi dengan dari berbagai brand lainnya yang semakin banyak memproduksi tas dengan kualitas nya yang sangat baik sehingga banyak sekali persaingan yang berlomba-lomba membuat tas dengan jenis yang unik-unik.



Salah satu nya tas eiger. Eiger merupakan brand asli Indonesia yang banyak sekali memproduksi tas gunun baik untuk pria dan wanita. tas eiger juga sangat di minati dan sangat laris manis di pasaran.

Sehingga banyak orang yang menyukai tas eiger. Tas eiger memiliki berbagai macam bentuk dan sangat berkualitas, keunggulan dari tas tersebut ialah sangat awet dan tahan lama. Sehingga bisa di pakai dalam waktu yang lama dan tas nya sangat kuat.

Banyak sekali orang yang berjualan tas eiger dan berjualan tas eiger akan mendapatkan banyak keuntungan dan hal itu bisa di jadikan ladang penghasilan apabila ingin berjualan tas.

Oleh sebab itu, jika ingin berjualan tas eiger sebaiknya menjadi reseller saja yang langsung bekerja sama dengan supplier tas karena kini ada banyak sekali supplier tas yang menawarkan sistem reseller.

Menjadi reseller sangat menguntungkan karena bisa berjualan tas yang langsung didapatkan dari supplier nya apalagi tas eiger yang sudah dikenal oleh banyak orang dan banyak peminatnya.

Salah satu supplier yang menjual tas eiger ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas termasuk juga tas eiger.

Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan Anemone. Menjadi reseller tas dengan supplier Anemone bisa dilakukan dengan mudah.



Cukup menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dan untuk mengetahui bagaimana cara menjadi reseller tas dengan menghubungi nomor kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.