Thursday, April 19, 2018

Reseller Tas Batam Tanpa Modal


Batam merupakan salah satu kota yang sangat terkenal di Indonesia, selain itu kota Batam juga di kenal sebagai tempat berbelanja tas. Karena di sana banyak sekali di temui berbagai macam jenis tas yang di dapatkan dari beberapa Negara yang mengimport tas ke Kota Batam.

Hal itu, di karenakan Kota Batam salah satu kota dengan zona perdagangan bebas yang telah di resmikan oleh pemerintah Indonesia, sehingga semua barang-barang yang masuk ke Kota Batam di pastikan ilegan seperti hal nya tas.



Tas Batam terkenal karena memiliki kualitas yang sangat baik dan juga dari segi harga masih bisa di jangkau meskipun tas-tas tersebut di dapatkan dari Negara lain.

Yang lebih menarik lagi dari kota Batam ialah karena jalur nya snagat strategis di mana jalur tersebut merupakan jalur pelayaran internasional. Sehingga tidak heran apabila Kota Batam memiliki pertumbuhan yang sangat pesat karena banyak nya para turis yang berwisata di kota Batam khusus nya turis Singapura dan juga Malaysia yang memiliki jarak dekat dengan Kota Batam dengan hanya menempuh perjalanan laut sekitar 40 menit.

Berjualan tas batam sangat lah menguntungkan karena memiliki harga yang jual yang sangat tinggi di pasaran. Selain itu, tas batam juga banyak di minati oleh para pecinta tas khusus nya tas batam. apabila ingin berjualan tas batam sebaik nya mencari supplier yang menjual tas batam.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran bagi yang ingin menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan serta Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.



Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman karena memiliki banyak varias yang cocok jika di jual kembali dan tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas

Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.