Tuesday, April 17, 2018

Reseller Tas Cath Kidston


Tas ialah salah satu benda yang pasti dimiliki oleh semua orang didunia ini, sejak dulu tas sudah ada untuk memudahkan orang dalam membawa berbagai barang bawaan.

Seiring berjualan nya waktu tas mulai berkembang dari segi model dan merk tidak heran apabila kini banyak sekali model dan merk tas yang berbeda-beda baik itu merk local maupun import

Tas Cath Kidston merupakan salah satu tas yang didirikan pada tahun 1993, nama tas tersebut di ambil dari nama desainer nya sendiri. Tas Cats Kidston pertama kali di pasarkan di kota asal nya yakni London Holland Park.



Tas Cath banyak sekali di jual di Indonesia, bahkan tas tersebut banyak sekali peminat nya dan banyak di cari. Selain itu, tas Cath Kidston banyak di jual di beberapa toko dan juga banyak di jual secara online maupun offline.

Selain itu, banyak sekali supplier-supplier tas Cath kidston yang menjual tas tersebut. Seperti supplier tas Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya,

Selain itu, Anemone juga memberikan penawaran yang ingin menjadi reseller untuk berjualan tas Cath Kidston. Supplier banyak menyediakan berbagai jenis tas tersebut dengan model-model yang menarik.

Tas Cath Kidston banyak sekali peminatnya sehingga yang membelinya pun juga banyak. Supplier Anemone sendiri membandrol tas tersebut dengan harga yang jauh lebih murah jika di bandingkan dengan membeli dengan eceran.

Oleh sebab itu, jika ingin  berjualan tas Cath Kidston. Dengan bergabung bersama supplier Anemone akan mendapatkan banyak sekali model-model tas Cath Kidston.

Bagi reseller yang ingin berjualan tas Cath Kidston sebaiknya bergabung dengan supplier Anemone karena akan mendapatkan harga khusus sehingga ketika di jual kembali tidak khawatir dengan harga yang kemahalan.

Menjadi reseller tas banyak dilakukan oleh semua orang karena mudah sekali untuk dilakukan dan juga banyak mendapatkan keuntungan apalagi jika menjadi reseller bersama supplier Anemone.



Karena akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung dengan Anemone, dan untuk menjadi reseller cukup dengan menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak dibawah ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.