Friday, April 13, 2018

Reseller Tas Bandung


Bandung merupakan Ibu Kota Jawa Barat dan biasanya disebut Paris Van Java nya Indonesia, karena kota Bandung snagat terkenal dengan berbagai macam fashion yang hits dikalangan anak-anak muda dan juga remaja.

Bukan hanya fashion saja yang hits yang berasal dari Bandung, namun juga berbagai macam kulinernya serta tempat wisatanya yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.



Kembali lagi mengenai fashion di Kota Bandung yang banyak menampilkan model-model terbaru seperti tas yang memiliki banyak sekali model-model nya.

Tas yang diproduksi dari bandung terkenal dengan kualitasnya yang tidak kalah hits dari pakaian. Oleh sebab itu, mengapa tas keluaran Bandung mempunyai model yang sangat beragam dan fashionable.

Tas-tas dari kota Bandung sangat diminati oleh banyak orang khususnya wanita, yang sangat gemar sekali memakai tas disetiap acara. Selain itu tas yang ditawarkan juga sangatlah bervariasi, jadi tidak kebingungan dalam memilih tas dari Kota Bandung.

Kualitas dan harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Oleh sebab itu, kebanyakan orang yang membeli tas dari Bandung untuk dijual kembali baik secara online maupun offline.

Untuk penjual online biasanya mereka tidak langsung membeli tas tersebut kemudian dijual, akan tetapi mereka menjadi reseller yang banyak ditawarkan oleh supplier tas. Dan untuk mencari supplier tersebut kini sangat mudah sekali.

Apalagi untuk tas-tas bandung yang banyak diminati oleh semua orang, salah satu supplier yang banyak menjual tas bandung ialah Anemone. Anemone merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai jenis tas untuk wanita dengan model serta merk yang berbeda.

Semua tas yang dijual oleh supplier Anemone sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau, Anemone langsung mendatangkan tas tersebut dari rumah produksinya sehingga kualitas nya selalu terjangkau.

Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan Anemone untuk menjadi reseller atau dropship.



Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan Anemone apalagi jika menjadi reseller yang biasanya mengeluarkan banyak modal untuk berjualan. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati.

Dengan menghubungi nomor kontak berikut ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.