Monday, April 23, 2018

Reseller Tas Furla


Tas furla merupakan salah satu merek tas yang sangat terkenal di kalangan para wanita pecinta tas, khusus nya di negara asli nya Eropa dan juga Amerika. Tas furla berasal pada awal nya berasal dari dari italia yang telah banyak sekali memproduksi berbagai macam jenis tas furla. Seperti tas tangan, tas slempang dan lain sebagai nya.



Fulra bukan lah merek tas sembarangan karena telah di produksi oleh keluarga yang berpengalaman dalam membuat tas, mereka bernama Protagonists Aldo dan juga Margherita Furlan etto. Mereka pertama kali memperoduksi tas furla dengan menggunakan bahan kulit yang saat itu sedangn terkenal. Namun, seiring berkembang nya zaman furla di produksi dengan bahan lain nya seperti nilon, jely dan juga karet.

Furlas sendiri selalu memberiakn inovasi bagi pencinta fashion khusus nya tas dengan kualitas yang sangat baik. Oleh sebab itu lah tidak heran apabila semua kalangan sangat menyukai tas furla.

Untuk membeli tas furla tidak sulit lagi karena sudah banyak sekali yang menjual tas furla. Selain itu, tas furla juga salah satu tas yang sangat laris manis di pasaran. Sehingga tidak heran akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apabila menjual tas furla.

Bagi anda seorang penjual tas maupun ingin memulai berjualan tas, sebaik nya menjual tas yang memiliki daya beli yang sangat tinggi di pasaran karena akan sangat memudahkan dalam menarik pembeli dan mendapatkan keuntungan.

Namun, jika ingin berjualan tas ada baik nya untuk membeli tas tersebut langsung ke supplier tas. Karena dengan membeli tas dari supplier akan mendapatkan harga miring atau murah. Sehingga bisa di jual kembali dan juga sangta cocok bagi yang memiliki sedikit modal.

Salah satu nya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak menjual berbagai macam jenis tas, seperti tas furla.



Selain itu, Anemone juga memberikan sistem reseller kepada siapa saja yang ingin berjualan tas. Menjadi reseller bersama supplier Anemone akan mendaptkan keuntungan, seperti mendapatkan harga tas yang murah dan juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai tas-tas furla model terbaru.

Apabila berminat dan tertarik ingin bergabung bersama Anemone untuk berjualan tas furla. Maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui Cs Anemone yang akan memberikan informasi lebih lanjut ke nomor di bawah ini via whatsapp.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.