Tuesday, April 17, 2018

Reseller Tas Kulit


Tas kulit merupakan salah satu tas yang di buat dengan menggunakan bahan dasar kulit. Bahan kulit yang biasa nya di pakai bisa kulit asli maupun kulit palsu.

Untuk kulit asli biasa nya memanfaatkan bahan-bahan kulit hewan seperti domba, sapi, buaya, ular dan lain sebagai nya. Sedangkan kulit palsu biasa nya menggunakan bahan kulit sintetis yang di buat sendiri.



Antara tas dari kulit asli dan tas kulit palsu kedua nya memiliki kelebihan dan kekurang masing-masing. Seperti tas kulit asli kelebihannya ialah tahan lama dan awet sehingga lama-kelamaan tas kulit asli akan terlihat semakin bagus karena mengeluarkan seperti minyak alami yang akan membuat tas kulit semakin terlihat bagus, namun harus di lakukan dengan perawatan khusus.

Kekurangan dari kulit asli ialah karena bahan nya langsung mengambil dari kulit hewan, maka hal itu dapat mengurangi hewan sedikit demi sedikit jika tidak di berangi dengan pelestarian dan perawatan terhadap hewan tersebut maka di pastikan hewan yang di ambil kulit nya akan punah.

Sedangkan kelebihan dari kulit palsu ialah memiliki harga yang murah dan model ketika pembuatan nya hampir sama dengan kulit asli, selain itu memakai tas kulit palsu berari mengurangi pengambilan kulit dari hewan asli.

Akan tetapi kekuranga nya ialah tas tersebut tidak bertahan lama dan mudah cepat rusak. Dari kedua nya tas tersebut memiliki fungsi yang sama yang membedakan hanyalah dari bahan pembuatannya saja.

Utnuk mendapatkan tas kulit saat ini sangat mudah sekali karena produksi tas kulit selalu meningkat dalam hal penjualan tas kulit tetap menjadi yang nomor satu.

Oleh sebab itu, menjual tas kulit tidak akan ada rugi nya bahkan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Jika ingin berjualan menjual tas kulit sebaiknya mencari supplier yang banyak menyediakan macam-macam tas kulit seperti Anemone.

Anemone merupakan salah satu supplier yang menjual berbagai macam tas kulit dengan variasi model yang berbeda-beda, Anemone juga menawarkan sistem reseller bagi yang ingin berjualan tas kulit, selain itu Anemone memberikan harga khusus kepada para reseller.



Apabla tertarik dan berminat berjualan tas kulit langsung saja dengan menghubungi pihak Anemone yang akan memberikan informasi serta menjelaskan bagaimana sistem reseller di Anemone dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.