Thursday, April 26, 2018

Reseller Tas Mokamula


Tas mulai menjadi populer dan menjadi kebutuhan bagi banyak wanita. Hal tersebut menjadikan tas sebagai ukuran dari kekayaan dan status sosial. Ukuran tersebut dilihat dari beragam model dan juga variasi tas tersebut

Bagi wanita tentu satu tas saja tidak cukup. Mereka menyesuaikan dengan bagaimana mereka berpakaian. Para wanita selalu berusaha agar tampilan fashion mereka sempurna sampai pada aksesoris. Hal ini berkaitan dengan perkembangan dunia modern wanita.



Di Indonesia sendiri banyak sekali daerah-daerah penghasil tas local yang sangat berkualitas dengan model-model terbaru yang modern. Tas tersebut sudah  banyak di jual hingga ke seluruh Indonesia dengan harga bervariatif.

Seperti tas mokamula.  Tas mokamula merupakan salah satu tas etnik handmade yang banyak di sukai oleh banyak orang, tas mokamula memiliki model dan bentuk yang unik karena di desain dengan menambahkan unsur etnik dan unsur modern sehingga banyak sekali orang yang menyukai tas ini.

Tas mokamula juga memiliki variasi mode yang berbeda-beda seperti backpack, slingbag, cluctt bag dan lain sebagainya di mana tiap-tiap model nya memiliki unsur etnik yang sangat beragam. Tas ini sangat cocok sekali di bawa untuk hang out, ke katntor, kuliah dan ke acara resmi lain nya.

Berjualan tas ini tentu akan sangat menguntungkan karena ada banyak orang yang mencari nya. Hal itu di buktikan dengan banyak nya permintaan akan tas mokamula di pasaran yang semakin meningkat yang menyebabkan produksi tas mokamula semakin besar dengan menghadirkan jenis model dan variasi yang beragam.

Selain itu, akan sayang sekali apabila tidak memanfaatkan kesempatan ini, mengingat di zaman yang serba canggih ini banyak orang yang memnfaatkan segala sesuatu yang unik untuk di jual dan mendapatkan penghasilan.

Seperti berjualan tas mokamula, bagi pemula yang ingin berbisnis bisa dengan menjadi reseller di mana hanya membeli beberapa untuk di jual kembali, jika prospek nya bagus maka bisa di tambah lagi.



Namun sebelumnya harus mencari supplier yang banyak menyediakan tas mokamula dan juga menawarkan sistem reseller, dengan begitu akan mendapatkan banyak kemudahan.

Salah satu nya seperti yang di tawarkan oleh supplier tas Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang telah berpengalaman dan telah banyak sekali menjual berbagai jenis tas.

Apabila berminat dan tertarik bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller maka langsung saja untuk menghubungi Cs Anemone di nomor berikut ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.