Saturday, April 21, 2018

Reseller Tas Kanvas


Kanvas merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan dalam pembuatan tas, selain itu kanvas juga memiliki banyak kelebihan seperti bahannya yang awet dan kuat, tahan lama serta mudah dibuat untuk membuat tas.

Tas bahan kanvas lebih banyak di produksi karena tas kanvas memiliki nilai jual yang sangai tinggi dipasaran, selain itu tas kanvas memang salah satu tas yang paling banyak peminatnya jika dibandingkan dengan bahan laiinya.



Tas yang berbahan kanvas dapat dijadikan berbagai macam model tas seperti tas punggung atau tas ransel, tas selempang, tas gunung dan lain sebagainya. Tas bahan kanvas yang dibuat dengan berbagai macam model disesuaikan dengan kebutuhan, karena biasanya yang memakai tas kanvas untuk membawa barang-barang berat. Dengan memakai tas kanvas maka mereka tidak perlu takut tas akan cepat rusak kerana tas kanvas terkenal dengan bahan tas nya yang awet.

Ada banyak sekali tas kanvas yang dijual dipasaran, rata-rata mereka yang menjual tas kanvas mendapatkan banyak keuntungan. Selain itu, tidak perlu waktu lama agar tas kanvas cepat habis. Selain dibeberapa pertokoan yang menjual tas kanvas, banyak sekali toko-toko online yang menjual tas kanvas dengan variasi model yang berbeda-beda, meskipun dari segi warna tas kanvas memang kebanyakan berwarna gelap seperti warna hitam, abu-abu, coklat dan lain-lain.

Berjualan tas kanvas akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terlebih lagi jika membel tas kanvas langsung dari supplier yang juga memberikan sistem reseller. Dengan begitu mereka akan mendapatkan harga yang relative lebih murah dan bisa di jual kembali.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas kanvas terbaru.



Sehingga tas-tas kanvas yang di jual tidak ketinggalan zaman. Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk mendapatkan  informasi lebih lanjut untuk menjadi reseller, di bawah ini via whats app.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.