Tuesday, April 24, 2018

Reseller Tas Dowa


Dowa merupakan nama merek sebuah tas di mana tas tersebut ialah tas rajut yang di buat dengan menggunakan benang nilon. Benang-benang tersebut di rangkai dengan menggunakan jarum maupun mesin. Biasa nya tas rajut di buat dengan keterampilan tangan pembuat nya sehingga menghasilkan sebuah tas rajut dengan bentuk yang berbeda-beda.

Tas rajut banyak di buat oleh beberapa pengrajin home industri, di indonesia sendiri banyak sekali daerah-daerah yang menghasilkan tas rajut yang bermacam-macam.



Tas rajut sangat di minati sehingga banyak sekali yang menjual nya, selain itu tas rajut juga biasa nya di buat dengan menggunakan benang-benang yang memiliki kualitas yang baik sehingga membuat tas rajut menjadi awet dan tahan lama.

Tas rajut biasa nya di buat dengan menggunakan benang-benang yang memiliki warna-warna cerah maupun warna-warna natural namun tetap memiliki kesan elegan ketika sudah menjadi tas.

Banyak sekali orang yang menjual tas rajut, karena tas tersebut mempunyai nilai jual yang sangat tinggi sehingga akan mendapatkan banyak keuntungan atau penghasilan.

Apabila ingin berjualan tas rajut, sebaik nya mencari supplier yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tas rajut, selain itu supplier tersebut juga biasa nya langsung mendapatkan tas rajut dari rumah produksi nya sehingga tas-tas yang di jual oleh supplier semua nya tas-tas serba baru.

Salah satu nya  seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas termasuk tas rajut. Selain itu, supplier Anemone memberikan penawaran bagi yang ingin menjadi reseller untuk berjualan tas rajut.

Bergabung bersama supplier Anemone akan mendapatkan banyal sekali keuntungan, seperti mendapatkan harga tas yang murah karena telah menjadi reseller di Anemone serta akan mendapatkan banyak sekali informasi-informasi mengenai tas rajut model terbaru.



Sehingga ketika di jual tas tersebut tidak ketinggalan zaman dan akan semakin banyak konsumn yang membeli, dengan begitu akan mendapatkan banyak sekali penghasil.

Apabila berminat dan ingin bergabung bersama supplier Anemone untuk menjadi reseller dan berjualan tas rajut. Maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone dengan melalui Cs Anemone.

Cs Anemone akan memberikan penjelasan dan juga informasi lebih lanjut mengenai tata cara menjadi reseller dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.