Thursday, April 19, 2018

Reseller Tas Wanita Tanpa Modal


Menjadi reseller merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan dalam menjual berbagai jenis barang. Selain itu reseller juga biasa nya langsung bekerja sama dengan supplier sebagai pemasok barang sehingga reseller tersebut mendapatkan harga yang murah dalam membeli barang. Biasa nya reseller yang telah bekerja sama dengan supplier akan mendapat kan banyak sekali informasi mengenai barang-barang bagus.



Barang yang bisa di jual oleh reseller apa saja tergantung keadaan dipasaran, jika barang yang banyak di cari ialah barang-barang branded maka reseller tersebut dapat menjual barang branded yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi sehingga memudahkan para reseller untuk mendapatkan keuntungan.

Biasa nya reseller selalu membeli barang dari supplier hal itu karena supplier tidak menerapkan sistem dropship. Akan tetapi membeli barang langsung juga memiliki banyak sekali keuntungan.

Dengan begitu mereka akan dapat dengan mudah menjual nya kembali. Apabila ingin menjadi reseller sebaik nya menjual barang-barang sedang laris manis seperti menjual tas-tas wanita yang saat ini banyak di tekuni.

Namun sebelum itu harus menacari supplier yang banyak sekali menjual berbaga macam tas wanita dan usahakan supplier juga menawarkan sistem reseller tanpa harus mengeluarkan modal.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan. Karena reseller yang bergabung bersama Anemone tanpa harus mengeluarkan banyak modal dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.

Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman. Selain itu, sistem tanpa modal untuk para reseller akan memudahkan reseller dalam berjualan tanpa memikirkan harus membeli barang atau mengeluarkan modal, dengan begitu para reseller  dapat menjual nya kembali dan keuntungan yang di dapatkan sepenuh nya milik reseller. Reseller hanya menyetor harga tas telah telah di tetapkan oleh supplier Anemone



Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.