Thursday, April 19, 2018

Reseller Tas Elizabeth


Tas bermerek Elizabeth merupakan salah satu local yang di buat pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, layak disebut sebagai tas lokal paling populer. Karena tas tersebut teleh memiliki gerai sebanyak 45 gerai yang  kini tersebar tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Lima puluh tahun telah berlalu, sejak pasangan tersebut merintis usaha pembuatan tas di rumahnya. Kini, mesin-mesin modern telah menggantikan mesin jahit yang menjadi modal utama mereka. Kendali perusahaan pun telah beralih pada generasi kedua.


Lima dasawarsa lalu Handoko Subali dan Elizabeth Halim tidak menyangka pilihan bisnis mereka berbuah manis. Di tahun 1963 itulah, pasangan suami istri tersebut memutuskan untuk berbisnis tas.

Oleh sebab itu, saking terkenal nya tas Elizabeth banyak orang yang menyukai tas tersebut. Tas Elizabeth dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan juga sangat awet, sehingga banyak orang yang memakai tas Elizabeth.

Karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi di pasaran, tas Elizabeth produksi nya semakin meningkat dengan di tambahan berbagai macam model terbaru. Untuk membeli tas Elizabeth tidak lah sulit karena telah banyak sekali yang menjual tas-tas tersebut.

Apabila ingin memulai berjualan tas Elizabeth sangat mudah sekali untuk di lakukun hanya dengan mencari supplier yang menjual berbagai macam jenis tas Elizabeth. Membeli langsung dari supplier akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, sehingga ketika di jual kembali tidak akan memberatkan konsumen.



Salah satu nya seperti supplier tas Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan seperti Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas Elizabeth terbaru. Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman.

Apabila berminat dan tertarik ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller tas Elizabeth, maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone yang akan memberikan melayani dengan sepenuh hati, serta akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tata cara untuk menjadi reseller tas Elizabeth dengan menghubungi   nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via layanan whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.