Monday, April 23, 2018

Reseller Tas Rajut Dowa


Dowa merupakan tas rajut yang asli yang dibuat dengan handmade alias dengan menggunakan tangan bukan dengan mesin. Model dan warna yang di tawarkan tas semua nya natural dan tidak terlalu mencolok. Selain itu, motif nya juga tidak betabrakan. Sehingga katika  di pakai akan terlihata elegant, mewah bahkan modis.



Bahan yang di gunakan dalam pembuatan tas dowa  sendiri menggunakan bahan benang nylon yang  mempunyai kualitas yang halus dan kuat. Hal itu lah yang menyebabkan tas tersebut sangat nyaman di pakai dan  juga awet. Warna pada benang yang digunakan pun bagus yaitu tidak mudah luntur.


Bagian dalam tas dowa di lengkapin dengan kain furing yang halus dan kuat sehingga apabila menyimpan apapun akan sangat aman. Untuk model-model tas rajut dowa serba kekinian dan tidak ketinggalan zaman. Karena tas rajut dowa memiliki ciri khas tersendiri. Oleh sebab itu, mengapa tas rajut dowa begitu di minati dan banyak yang mencari nya.


Berjualan tas rajut dowa akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, karena tas yang di buat secara handmade memiliki ciri khas tersendiri di mana sangat memperhatiakan setiap detail dalam pembuatan tas. Selai itu, tas dowa juga sangat laris di pasaran.


Apabila ingin berjualan tas dowa sebaik nya untuk mencari supplier yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas dowa. Karena biasa nya supplier langsung bekerja sama dengan pembuat nya. Sehingga tas yang di dapatkan sangat berkualiatas dan juga tahan lama.


Salah satu nya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas, mulai dari tas import hingga tas lokal seperti tas rajut dowa.


Selain itu, supplier Anemone juga memberikan sistem reseller kepada siapa saja yang ingin berjualan kembali tas dowa. Dengan begitu para reseller tersebut akan mudah untuk mendapatkan tas rajut dowa.



Supplier Anemone juga akan memberikan penawaran harga khusus kepada para reseller yang telah bergabung dan juga akan memberikan informasi beberapa tas rajut dowa model terbaru.


Apabila berminat maka langsung saja untuk menghubungi supplier Anemone melalui Cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tata cara menjadi reseller tas rajut dowa. Dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini via whats app.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.